10 Anime dengan Gaya Rambut Paling Keren


Bagi para pecinta anime, penampilan karakter utama sangatlah penting, terlebih lagi jika cerita yang disajikan sangat menarik hingga semua yang menyaksikannya bisa merasa betah untuk mengikuti dari awal hingga akhir penayangan.
Tak ayal, para penggemar anime pun punya tokoh serta judul kesukaannya masing-masing. Terutama, jika watak sang karakter dan cerita yang sedang diikuti mencerminkan banyak hal yang dianggap luar biasa.
Salah satu penampilan yang sangat penting bagi para tokoh anime adalah dalam hal rambut. Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Banyak penggemar manga maupun anime yang menyukai karakter pilihannya hanya karena bentuk rambutnya yang dianggap keren.
Lantas, apa saja judul anime yang di dalamnya terdapat banyak tokoh dengan model rambut paling keren? Berikut daftar judulnya.

1. Naruto

Anime yang berkisah mengenai sekumpulan ninja di sebuah desa ini memiliki banyak karakter dengan perawakan wajah, kostum, serta model rambut yang sangat menarik.
Hal itu bisa dilihat mulai dari sang tokoh utama Naruto Uzumaki, lalu tokoh bernama Jiraiya, hingga yang paling difavoritkan oleh para penggemar, Sasuke Uchiha.
Model rambut Sasuke Uchiha sempat menjadi trend di kalangan cosplayer. Sehingga, banyak cosplayer yang dengan percaya diri membentuk rambutnya menyerupai tokoh saingan Naruto itu.

2. Great Teacher Onizuka (GTO)

Meskipun model rambutnya tidak panjang, namun penampilan Onizuka bisa terlihat gagah dan menarik bagi para penikmat anime dengan balutan warna kuning dan bentuk lancip di bagian depan hingga menutupi dahi.
Perawakannya sebagai guru pun tergolong sangat berani, dan ia sangat disukai oleh banyak pecinta anime bernuansa drama.
Selain perawakannya yang berani namun konyol, kostum Onizuka selalu terlihat sederhana dan juga membuat banyak pecinta anime menyukai sosok satu ini. Bahkan, beberapa model rambut para muridnya pun dibuat cukup menarik.

3. Cardcaptor Sakura

Bagi para fans anime berjenis kelamin wanita, nama Sakura Kinomoto pastinya tak bisa dipisahkan dari ingatan. Sosok Sakura yang selalu mengenakan seragam tersebut memang menjadi panutan bagi banyak fans.
Model rambut Sakura yang memiliki potongan pendek dan poni yang unik pun cukup disukai oleh para penggemarnya. Bentuk antena di bagian depan terlihat sangat menggemaskan bagi beberapa fans.
Tak hanya Sakura, sosok Lee Shaoran yang menjadi pasangannya pun memiliki potongan rambut keren dan sangat disukai di kalangan fans wanita.

4. Gundam Wing

Anime bertema robot berjuluk Gundam ini memang ditujukan untuk para penggemar anime berjenis kelamin pria. Dikarenakan, kelima tokoh utamanya selalu tampil sederhana.
Akan tetapi, potongan rambut para karakter yang ditampilkan di dalamnya sangatlah menarik. Contoh saja karakter utamanya, Heero Yuy yang meski hanya mengenakan kaos tanpa lengan, namun rambutnya yang berwarna coklat itu dibuat acak-acakan dengan bentuk menarik.
Selain itu, bentuk rambut keempat karakter lain pun tergolong unik dan sangat menarik. Terutama karakter bernama Trowa Barton yang bentuknya menyerupai karakter Suneo di ‘Doraemon’.

5. InuYasha

Dalam anime ini, potongan rambut InuYasha yang dibuat berwarna putih dan panjang memang sangat menarik untuk dilihat. Ditambah lagi, kostum merah yang selalu dipakainya itu terlihat sangat khas.
Beberapa karakter pendamping InuYasha pun bisa dibilang memiliki potongan rambut yang cukup menarik meskipun tidak seheboh model rambut InuYasha.
Selain InuYasha, karakter bernama Sesshomaru juga memiliki potongan rambut yang sangat menarik jika diperhatikan lebih seksama.

6. Chobits

Baik versi manga maupun anime, tokoh Chi di dalam Chobits memiliki bentuk rambut panjang yang sangat menarik dan memukau dengan balutan warna pirang.
Selain Chi, tokoh Freya juga memiliki model rambut panjang yang hampir serupa dengan Chi di dalam balutan warna pirang.
Jika diperhatikan, kedua karakter tersebut memang identik dan tidak ada perbedaan yang mencolok dari keduanya.

7. Death Note

Tokoh Light Yagami yang menjadi sorotan anime ini memang terlihat menarik bagi para penggemar anime berjenis kelamin wanita.
Potongan rambut berwarna cokelat milik Light yang tergolong agak panjang memiliki daya tarik tersendiri, ditambah wajahnya yang tergolong tampan.
Selain Light, tokoh L pun sempat digandrungi dari sisi perwatakan, cara berpakaian, maupun model rambutnya yang terlihat seperti baru bangun tidur.

8. Bleach

Potongan rambut pendek Ichigo Kurosaki yang berwarna orange sempat digandrungi di awal-awal seri penayangan anime ini. Akan tetapi, di anime Bleach terdapat banyak karakter yang memiliki bentuk rambut menarik.
Contoh saja Byakuya Kuchiki, salah satu karakter yang sangat disukai penggemar wanita dengan rambut panjangnya nan menarik.
Selain Byakuya, tokoh Aizen dan Orihime juga sempat mencuri perhatian para pecinta anime dengan potongannya yang cukup enak dilihat.

9. Sailor Moon

Kisah lima pendekar wanita bersimbolkan planet dan bulan ini, memiliki karakter dengan model rambut yang sangat menarik hingga tak bisa dilupakan.
Bagi penggemar beratnya, bentuk rambut kepang dua nan panjang berwarna pirang ala sang tokoh utama, Usagi Tsukino memang sangat khas di mata penggemar.
Bahkan, tidak hanya rambut Usagi saja yang unik. Beberapa karakter lain pun memiliki bentuk rambut yang menarik. Contoh saja karakter Aino Minako dan Chibiusa.

10. Dragon Ball

Siapa yang tidak ingat dengan tokoh Son Goku di anime ini? Model rambut yang unik dan sangat mustahil untuk ditiru ini, benar-benar sulit dilupakan dari ingatan para penggemar anime maupun manga.
Uniknya, di dalam ceritanya terdapat wujud Super Saiya yang digunakan oleh beberapa karakter dengan membuat rambutnya menjadi pirang dan berdiri. Model rambut seperti itu sangat digandrungi oleh pecinta anime di masanya.
Selain Son Goku, karakter lain yang model rambutnya disukai oleh para penggemarnya kala itu adalah Vegeta dan Son Gohan.

Related Posts:

0 Response to "10 Anime dengan Gaya Rambut Paling Keren"

Post a Comment