5 Barbie Hidup


Tinggi, cantik, langsing dengan rambut indah terurai, adalah ciri khas boneka Barbie. Boneka mainan anak perempuan ini nyatanya menginspirasi lima wanita dewasa untuk meniru kecantikannya. Bagaimana jadinya kalau boneka barbie hidup? Mungkin wujudnya akan seperti wanita-wanita dibawah ini, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com.

Wang Jia Yun

Wajah ala boneka Barbie dimiliki gadis cantik bernama Wang Jia Yun. Namanya dikenal banyak orang setelah fotonya yang mirip Barbie wara-wiri di jagad maya. Tak hanya wajah, Jia Yun juga memiliki tubuh proporsional ala Barbie, tinggi badannya 164 sentimeter dengan bobot 42 kilogram saja.

Valeria Lukyanova

Wanita 21 tahun ini adalah seorang model yang suka menulis lagu dan puisi. Demi mendapatkan wajah cantik ala barbie, Valeria rela menghabiskan banyak uang untuk operasi plastik. Tidak mau setengah-setengah, Valeria memvermak seluruh bagian tubuhnya agar menyerupai Barbie. Lihat saja sekarang penampilannya persis Barbie, bukan?

Dakota Rose

Gadis 16 tahun ini merupakan penggemar berat anime, Japanesse style, dan Barbie. Untuk menunjukkan ketertarikannya, Dakota membuat berbagai video tutorial make up serta gaya ala Barbie. Beruntung, Dakota juga memiliki wajah cantik mirip boneka produksi Mattel itu. Lihat saja, kulitnya putih mulus laksana porselen, bibir tipis, dan rambut panjang terurai.

Venus Angelica

Kecantikan ala barbie sepertinya telah lama diidamkan gadis asal London ini. Venus yang masih berusia 15 tahun, sangat gemar mengenakan make up ala Barbie. Ia mengaku, minat awalnya muncul saat tinggal di Jepang untuk beberapa tahun. Tak hanya Barbie, gadis yang memiliki suara lucu ini pun tertarik pada anime dan budaya Jepang.

Alodia Gisiengfiao

Wanita 26 tahun ini berhasil memenangkan penghargaan cosplayer di Filipina. Sosoknya yang mirip Barbie dinilai kreatif dan cerdas dalam mengaplikasikan barbie ke dalam dunia nyata. Tak hanya itu, prestasi terbesar pernah ia raih sebagai VJ dan duta besar untuk Animax Asia. Alodia juga dinobatkan sebagai 100 perempuan terseksi di Filipina versi FHM.

Related Posts:

0 Response to "5 Barbie Hidup"

Post a Comment