Keren, Baru 17 Tahun Cowok Ini Bisa Terbangkan Pesawat dan Kerja di NASA

Selain bekerja di NASA, Moshe juga telah menyelesaikan 2 sarjana dan jago menerbangkan pesawat terbang.


 
Apa yang sudah kita lakukan saat usia kita 17 tahun? Rata-rata, pada usia ini orang-orang sibuk mempersiapkan masuk universitas dan juga ujian akhir. Namun tidak dengan Moshe Kai Cavalin.

Di usianya yang ke-17, Moshe telah berhasil meraih dua gelar sarjana dan juga menjadi penulis dua buku. Tak hanya itu saja, dia pun jago mengemudikan pesawat terbang dan bahkan bekerja untuk NASA.

Moshe mendapatkan gelar pertamanya saat berusia 9 tahun dengan nilai GPA 4 dan juga menulis autobiografi yang menjadi best seller pada tahun yang sama. Tak cukup dengan satu gelar, pada usia 15 tahun dia lulus dari Universitas California dengan gelar Sarjana Matematika.
 
 Moshe pun kini tengah bekerja di NASA untuk membantu mengembangkan teknologi keamanan untuk pesawat terbang dan drone. Pekerjaanya termasuk menjalankan simulasi dari pesawat terbang dan drone yang akan bertabrakan dan mencari cara untuk membuat mereka ke rute yang aman.

Ketika dia berusia antara 9 hingga 17 tahun, Moshe juga telah menerbitkan buku kedua yang dibuat berdasar pengalamannya yang mendapat pembullyan. Selain itu, Moshe juga telah belajar bagaimana menerbangkan sebuah pesawat terbang. Rencananya, dia akan mendapatkan surat ijin terbang pada akhir tahun ini.

Related Posts:

0 Response to "Keren, Baru 17 Tahun Cowok Ini Bisa Terbangkan Pesawat dan Kerja di NASA"

Post a Comment