skandal di meskapai lion air akhirnya terungkap


Maskapai Lion Air lagi-lagi menjadi sorotan publik. Kali ini, menyusul terjadi insiden ‘desahan m3sum‘ yang terjadi di pesawat Lion Air JT 990. Pihak Lion Air sendiri, langsung melakukan investigasi terkait kasus ini. Berikut, penjelasan lengkap dari Lion Air.
desahan lion air
Kemarin-kemarin, kabarnya masih banyak terjadi simpang siur mengenai kejadian ini, ada yang bilang tawaran menyediakan pramugari janda dan suara desahan m3sum. Kronologi peristiwa ini di ungkapkan langsung oleh Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait.
Peristiwa ini terjadi dalam pesawat Lion Air JT 990, yang saat itu akan terbang dari Surabaya menuju kota Denpasar-Bali pada hari Sabtu lalu, 14 November 2015. Beberapa bantahan mengenai kabar tak sedap itu diungkapkan Edward.“Sebenarnya Kopilot sengaja igin membuat kejutan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman pramugarinya, yang kebetulan terbang. Tapi memang benar hal itu melanggar prosedur announcement dan etika,” kata Edward saat dihubungi via phone.Menurutnya, sang kopilot sengaja mengucapkan selamat ulang tahun melalui microphonehingga suaranya terdengar di seluruh kabin pesawat. Dalam ucapannya, kopilot hanya mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi tahu kalau pramugari tersebut masihsingle dan mudah-mudahan cepat dapat jodoh.“Jadi, yang katanya menawarkan janda, itu tidak benar sama sekali,” kata Edward.

Terkait dengan adanya pernyataan yang menyebutkan terdengar suara desahan sepanjang perjalanan, juga dianggap tidak masuk akal oleh Edward. Setelah dikonfirmasi ke yang bersangkutan, kopilot membantah ia mendesah selama pesawat terbang menuju ke Denpasar.

Selain itu, kopilot juga tidak mungkin berbicara terus menerus, karena dia harus selalu berkomunikasi dengan petugastower.

“Mungkin karena kopilot bicaranya terlalu dekat, jadi terdengar seperti mendesah. Ada pula yang bilang kopilotnya mabuk. Jika mabuk, tidak mungkin bisa menerbangkan pesawat,” lanjut Edward. 

Related Posts:

0 Response to "skandal di meskapai lion air akhirnya terungkap"

Post a Comment