Tips PDKT dengan Cowok Pemalu


Kenapa sih banyak cewek yang nunggu didekati cowok? Nih, kita kasih tips PDKT duluan ke mereka!
Padahal, nggak ada salahnya kalau cewek yang mendekati cowok duluan. Banyak cowok yang justru senang ketika cewek mendekati mereka. Kenapa? Itu artinya ada perlakuan yang sama antara cowok dan cewek saat ini; apalagi kalau cowok itu tergolong pemalu. Tentunya, untuk mendekati cowok pemalu, kamu harus pakai cara-cara yang nggak biasa. Mau tau? Nih, kita punya tips ampuh untuk mendekati gebetan kamu yang pemalu itu!

Pahami Karakternya
Tips PDKT yang pertama untuk mendapatkan hati cowok pemalu adalah memahami karakternya. Kamu harus pintar-pintar mencari titik komunikasi yang akrab dengan gebetanmu itu. Kenapa? Karena ketika kamu sudah berhasil menjalin komunikasi dengannya, semua akan menjadi lebih mudah untuk mengenalnya lebih jauh.

Ajak ke Tempat yang Nggak Umum
Nah, untuk lebih akrab sama cowok pemalu, ajak deh dia ke tempat yang tenang dan nggak umum. Dia pasti akan merasa lebih senang dan membuatnya lebih mudah berkomunikasi dengan akrab sama kamu.

Harus Lebih Inisiatif
Cowok pemalu tentunya akan lebih pasif; jadi sepertinya agak mustahil bagi mereka mengajak kamu duluan untuk nge-date. Nah, kamu harus lebih inisiatif untuk mengajaknya keluar. Gimana? Udah siap ajak gebetanmu jalan bareng?

Simak Apa yang Dia Bicarakan
Nah, di saat kamu udah berhasil akrab sama dia, pasti ada giliran di mana dia yang bicara lebih banyak dari kamu. Tips PDKT selanjutnya ialah jangan sampai kamu nggak nyimak apa yang dia omongin! Jadi pendengar yang baik bisa jadi nilai tambah buat kamu lho, di mata cowok pemalu.

Tersenyum dan Jaga Kontak Mata
Nggak cuma itu, saat kamu berkomunikasi sama cowok pemalu, pastikan kamu selalu menunjukkan mimik yang welcome dan tertarik dengan apa yang disampaikannya, sambil tetap menjaga kontak mata. Dengan begitu, cowok pendiam akan menilai kamu tulus mendekatinya.

Menanyakan Kehidupan Pribadinya
Keakraban yang kamu bangun pasti sudah jadi modal cukup besar untuk kamu tau lebih dalam tentang kehidupan pribadinya. Tapi, bukan berarti kamu bisa menanyakan keluarga ataupun hubungan asmaranya, ya. Mulai dari topik yang ringan, seperti hobi misalnya. Ingat, jangan langsung nanya yang aneh-aneh!

Nah, tips-tips diatas bisa kamu pakai untuk mendekati gebetan kamu yang pemalu. Semoga berhasil, ya!

Related Posts:

0 Response to "Tips PDKT dengan Cowok Pemalu"

Post a Comment