ciri ciri jomblo ngenes (jones).. apakah kalian termasuk




Calling for jomblo. Siapa di antara Toppers yang jomblo? Hari gini tetap jomblo?! Hehe… Toped bercanda kok. Nggak apa-apa kalau kalian tetap jomblo. Jomblo bukan berarti nggak laku, cuma lagi memilih calon pasangan yang cocok. Persoalannya, tipe jomblo apakah kamu?High quality jomblo? Jojoba atau jomblo-jomblo bahagia? Jomblo sejati? Atau jones atau jomblo ngenes?
Sebetulnya apa sih yang buat jomblo sehingga ngenes banget? Yuk ini daftar ciri-cirinya.

Malam Minggu, Malam Horor

Si jomblo sensitif banget nih kalau malam minggu datang. Malah, malam minggu sengaja disebut Sabtu malam biar nggak terlalu sakit hatinya menyadari bahwa dirinya jomblo. Menurutnya, malam minggu atau Sabtu malam itu malam horor. Horornya melebihi ketakutan nonton film horor. Gimana nggak? Malam minggu banyak bertebaran pasangan kekasih memadu kasih di pusat-pusat keramaian. Itulah yang buat hati para jomblo makin tertusuk-tusuk, melihat kemesraan pasangan lain sementara dirinya duduk sendiri di pojokan. Iri? Udah pasti…karena cuma bisa ngiler lihat pasangan lain pacaran. Nangis dalam hati banget nggak tuh?
Pasangan kekasih







Galau di Media Sosial

Jangan ditanya lagi deh, isi timeline media sosial para jomblo penuh dengan kegalauan. Mulai dari pertanyaan kapan bisa punya pacar, unggah gambar meme tentang semenyedihkannya menjadi jomblo, dan hal-hal berbau cinta serta patah hati lainnya. Nah, khusus jomblo yang umurnya udah di ujung tanduk, galaunya lebih serius dan intens nih. Biasanya mereka galau kapan nikah dan sensitif banget kalau ditanya “Udah nikah apa belum?” atau “Kapan nikah?” Saking galaunya, mereka seolah ingin berteriak ke seluruh dunia kalau dirinya jomblo. Yah mungkin siapa tahu ada yang cowok/cewek yang nyangkut.

Tapi hati-hati galau di sosmed ya, Mblo. Orang lain atau bahkan cowok/cewek yang kamu suka bisa aja berpikir status kegalauanmu itu bisa menurunkan harga dirimu. Jadi, jangan terlalu diekspos deh kalau kamu jomblo. Keep calm and stay jomblo. Hehe…
social media Forever Alone

Karena jomblo, udah pasti dong nggak punya pasangan buat menemani kemana-mana. Makan siang sendiri, belanja sendiri, jalan-jalan sendiri, nonton sendiri, pokoknya kemana-mana sendiri. Mereka hampir nggak punya teman buat diajak jalan bareng karena teman-temannya sibuk sama pacar masing-masing. Makin ngenes nggak tuh? Toped mau kasih saran, lebih baik kamu cari teman dekat yang jomblo juga biar seiya sekata, jadi ngenesnya nggak sendirian. Hahaha…

jomblo

Menghindari Acara Kumpul Bareng Teman

Dapat undangan reuni atau nikahan teman? Aduhhh rasanya malas banget buat datang. Itulah jomblo. Nggak punya gandengan buat datang ke acara kumpul-kumpul adalah alasan utama para jomblo enggan menghadiri acara undangan. Kalaupun mereka datang, hal yang paling ditakuti adalah melihat teman membawa pasangannya masing-masing dan ditanya kenapa belum punya pasangan. Bagai menabur garam di atas luka yang masih basah. Sakit. Maka dari itu, ada aja alasan si jomblo untuk nggak datang ke acara undangan kumpul bersama teman.

Tebar Pesona Tapi Selalu Gagal

Mentang-mentang jomblo lalu bebas tebar pesona dan lirik lawan jenis. Ya itulah keistimewaan jadi jomblo. Untuk mendapatkan pasangan, usaha pertama yang dilakukan adalah tebar pesona ke cowok/cewek yang ditaksir. Kalau untung, seolah kayak jalan tol, gampang buat dapat gebetan. Kalau buntung, ya sudah, tebar pesona hanya berakhir jadi tatapan nanar tanpa harapan.

Stalking Banyak Akun Cewek/Cowok

Nggak ada orang istimewa yang di-mention atau di-tag, jadilah kerjaan jomblo cuma stalkingakun cowok/cewek berwajah rupawan sambil mengidam-idamkan salah satunya menjadi pasangan kekasihnya. Setiap aktivitas mereka di sosmed, selalu deh si jomblo monitoring. Nggak pernah nggak update sama kegiatan terbaru si sosok idaman. Bahkan, walau cuma stalking itu udah buat hati si jomblo bahagia.
stalking

Related Posts:

0 Response to "ciri ciri jomblo ngenes (jones).. apakah kalian termasuk"

Post a Comment