10 Keuntungan yang Didapatkan Cewek yang Gak Suka Dandan


Berdandan memang menajdi salah satu hobby bagi setiap wanita. Apalagi mereka yang sedang beranjak dewasa, seringkali ingin mengapresiasikan gaya penampilannya agar terlihat lebih menarik yaitu dengan cara berdandan.
Namun tahukah kamu jika wanita yang terlihat cantik itu ternyata bukan dari perpaduan make up tetapi kecantikan secara alami. Bahkan banyak pria mengaku suka dengan wanita yang cantiknya natural bukan dari perpaduan make up.
Dan yang perlu wanita ketahui jika ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan bagi cewek yang gak suka berdandan.
Beberapa keuntungan itu diantaranya seperti yang dilansir dari brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Kulit Wajah Bebas Paparan Bahan Kimia
Salah satu keuntungan jika cewek gak suka dandan yakni kulit wajah akan bebas dari paparan bahan kimia yang terkandung di dalam make up. Wanita yang jarang dandan kulit wajahnya jauh lebih sehat dibandingkan dengan kulit wajah cewek yang suka dandan.
2. Hemat
Bagi wanita yang punya jadwal padat , salah satu keuntungan jika tidak suka dandan yakni lebih bisa menghemat waktu. Berdandan membutuhkan waktu cukup lama agar terlihat sempurna dan mempesona. Namun bagi wanita yang tidak suka dandan , dia akan punya waktu luang alih alih waktu untuk dandan dilakukan untuk kegiatan lain.
3. Hemat Uang
Keuntungan paling menarik yang akan dirasakan wanita yang tidak suka dandan yakni lebih hemat uang. Di zaman yang semakin modern ini alat make up di jual dengan harga yang lumayan mahal. Apalagi tata rias wanita untuk dandan itu banyak sekali macam dan bentuknya dan pastinya akan menguras dompet kamu hanya untuk membeli keprluan dandan yang cepat habis di pakai.
4. Terlihat awet muda
Wanita yang tidak suka dandan akan lebih terlihat awet muda dibandingkan wanita yang suka dandan. Hal ini dikarenakan wanita yang tidak suka berdandan dia akan terhindar dari bahan kimia kosmetik yang menempel di kulit wajah. Dan perlu diketahui jika riasan yang menempel pada kulit akan menyebabkan pori-pori tertutup yang bisa berdampak pada tersumbatnya jaringan minyak pada kulit. Pada akhirnya wanita akan cepat mengalami penuaan dini.
5. Regenerasi Kulit Lebih Baik
Manfaat yang akan di dapatkan bagi cewek yang gak suka berdandan yakni dapat memiliki regenerasi kulit menjadi lebih baik karena kulit wajah tidak terpengaruh oleh bahan kimia dari kosmetik.
6. Tidak Akan dibanding – bandingkan dengan Orang Lain
Wanita yang cantik secara natural tanpa make up dijamin tidak akan dibanding – bandingkan dengan oranglain. Karena kecantikan natural tidak bisa diubah , berbeda dengan kecantikan make up yang hanya berasal dari polesan kosmetik.
7. Pakaian Bebas Noda Make Up
Keuntungan jika kamu tidak suka dandan yakni tidak akan pernah mengalami masalah pakaian bernoda bekas make up mulai dari lipstik, maskara dan lain – lain.
8. Bebas Nangis Saat Nonton Film di Bioskop
Wanita yang tidak suka berdandan juga akan lebih bebas menangis saat menonton film di bisokop karena tak akan pernah mengalami masalah mata hitam akibat maskara atau eyeliner yang luntur.
9. Penampilan akan selalu natural
Salah satu keuntungan wanita yang tidak suka dandan yakni akan mendapatkan penampilan yang natural . Kecantikan alaminya pasti jauh lebih terlihat dibandingkan wanita yang suka dandan.
10. Nggak Perlu Repot – repot Buat Memperbaiki Diri
Salah satu hal yang paling menguntungkan bagi cewek yang gak suka dandan yakni nggak perlu repot – repot memperbaiki diri . Dimana wanita yang suka dandan sibuk membetulkan riasannya, berbeda dengan cwek natural yang tampil santai dan menarik sepanjang hari.
Nah, itulah dia sepuluh keuntungan jika kamu gak suka dandan.

Related Posts:

0 Response to "10 Keuntungan yang Didapatkan Cewek yang Gak Suka Dandan"

Post a Comment