3 nasib apes pemilik mobil mewah di indonesia


Populasi mobil mewah di dalam negeri tak dipungkiri terus bertambah. Tak heran, bila sederet roda empat pabrikan kenamaan seperti Ferrari, Lamborghini, hingga Rolls-Royce acapkali ditemui di sudut-sudut jalan.
Menariknya, dalam beberapa tahun terakhir, terdapat sejumlah mobil berharga fantastis yang bernasib apes. Mulai dari terjebak banjir Jakarta hingga yang baru-baru ini nyangkut di gang sempit.
Nah, untuk menyegarkan pikiran Anda, berikut tiga nasib malang pemilik mobil mewah dalam negeri.
Ferrari F430 Kevin Aprilio Nyangkut di Gang

Putra Adie MS dan Memes ini mengalami nasib apes saat mengendarai Ferrari F430. Malang tak bisa ditawar ketika mobil sport ala Italia itu justru nyangkut di gang sempit di dekat Univeritas Pembanguan “Veteran” Jakarta, pada Jumat (14/4) lalu.
Pentolan group band Vierratale ini pun kalang kabut. Berdasarkan foto yang beredar di jagat maya, musisi berambut gondrong ini tampak berusaha untuk keluar dari mobil berkelir merah tersebut. Tak hanya mobilnya yang nyangkut, sebuah mobil boks yang berada tepat di belakang pun ikut tertahan.
Ferrari F430 sendiri merupakan sportscar yang digarap di Maranello pada 2004 hingga 2009. Layaknya model 458 terkini, mobil tersebut hadir dengan dua gaya bodi, yakni kupe dan roadster. Mobil ini juga hadir dengan mesin di bagian tengah dan sistem penggerak empat roda.

Rolls-Royce Rp 13 M Terendam Banjir Jakarta

Banjir yang mengepung Jakarta pada 17 Januari 2013 sukses membuat ruas jalan di sekitar Bundaran Hotel Indonesia lumpuh. Genangan air yang kala itu berkisar di ketinggian 50-70 cm ini membuat sejumlah kendaraan terjebak.
Tak luput, sebuah Rolls-Royce yang kebetulan melintas di lokasi tersebut pun turut menjadi korban. Saat kejadian, si pemilik mobil masih terlihat duduk di kursi depan. Semetara sang sopir menguras air di kursi baris kedua.

“Keok” Terjebak Macet Jakarta

Di tahun yang sama, tepatnya pada Desember 2013, sebuah “banteng” Italia menjadi berita kala keok alias mogok di Tol Dalam Kota dari arah Slipi-Semanggi.
Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster bernopol B 8 DCI itu pun sukses membuat ruas jalan tol tersendat.
Dikatakan, mobil berkelir hijau itu mengalami overheat hingga akhirnya mogok. Asap pun sempat mengepul dari balik kap mesin. Kuat dugaan, mesin Aventador ini tak kuasa melaju dengan kondisi jalanan Jakarta yang padat.
Sekadar informasi, Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster punya mesin berkapasitas 6,5 liter V12 yang mampu menyemburkan tenaga 690 Tk dan torsi 690 Nm.
Di atas kertas, Aventador memiliki kemampuan akselerasi 0-100 km dalam 2,9 detik dengan kecepatan maksimum 350 km/jam.

Related Posts:

0 Response to "3 nasib apes pemilik mobil mewah di indonesia"

Post a Comment