penyebab Cowok Suka Lihat Belahan Dada Cewek, Ternyata ini Penyebabnya


Pernah nggak sih kamu memikirkan kenapa cowok sangat suka melihat belahan dada cewek? Sebenarnya, cowok tidak akan melihatnya. Namun karena ada ‘kesempatan emas’ yang diberikan oleh lawan jenisnya, maka cowok menjadi tertarik untuk melihatnya secara diam-diam.
Meski harus melakukan hal-hal aneh sekalipun. Lalu, apa yang membuat cowok suka melihat belahan dada cewek ya?
Sebuah survei berhasil menemukan jawaban mengenai hal tersebut. Perlu diketahui, cowok sebenarnya tidak perduli dengan ukuran payudara cewek, mau besar ataupun kecil. Cowok suka melihat belahan dada karena bagian ini adalah cara mudah membuat mereka merangsang.
Namun, karena dilarang menyentuh dan takut dipukuli, makanya mereka selalu berusaha melihatnya dengan cara mengintip atau melirik tanpa diketahui cewek tersebut.
Sementara itu, belahan dada yang menyembul juga dapat membuat cowok terangsang. Apalagi jika mereka bisa mengintip pakaian dalam cewek, hal itu bagi mereka adalah sebuah pemandangan yang paling indah.
Tak hanya itu saja, seperti yang kita tahu kalau budaya di negara Barat seringkali memamerkan bagian tubuh tertentu atau memakai busana minim. Sehingga menonjolkan payudara mereka. Hal inilah yang justru membuat cowok-cowok semakin penasaran dengan apa yang ‘tersembunyi’ dibaliknya.
Hal ini pulalah yang menjadi alasan mengapa cowok sangat suka melihat belahan dada cewek dengan diam-diam.

Related Posts:

0 Response to "penyebab Cowok Suka Lihat Belahan Dada Cewek, Ternyata ini Penyebabnya"

Post a Comment