MIG-35 AKAN DILENGKAPI SISTEM NAVIGASI BARU


Pesawat tempur MiG-35 akan menerima sistem navigasi inersia terbaru, CEO Moskow Institut Electro Mekanika dan Otomasi. Sistem ini diyakini akan mendongkrak kemampuan MiG-35 dalam menentukan koordinat dan parameter objek.
” MiG-35 akan menerima sistem navigasi baru. Kami telah menandatangani kontrak, kita akan menaruh ke beberapa sampel pesawat untuk pengujian pada akhir tahun ini hingga awal tahun depan, ” kata CEO the Moscow Institute of Electro Mechanics and Automation, Alexei Kuznetsov Kuznetsov sebagaimana dikutip Ria Novosti Jumat 4 November 2015.
Sistem ini dirancang untuk menentukan lokasi objek, pengolahan kompleks dan memberikan navigasi dan informasi penerbangan. Sistem ini mampu menentukan koordinat dan parameter dari suatu objek dalam modus otonom dan dalam situasi tidak adanya sinyal darat, laut atau ruang angkasa.
MiG-35 adalah pesawat tempur multirole generasi 4 ++ yang dikembangkan dari MiG-29K / KUB dan MiG-29M / M2 dengan peningkatan efektivitas tempur dan fleksibilitas, serta meningkatkan kinerja.
Pada bulan Agustus, CEO dari ‘MiG’ Sergey Korotkov mengatakan bahwa penandatanganan kontrak untuk memasok Kementerian Pertahanan Rusia dengan MiG-35 diharapkan akan selesai pada kuartal pertama 2016. Pesawat akan masuk Angkatan Udara Rusia di 2018- 2020.

Related Posts:

0 Response to "MIG-35 AKAN DILENGKAPI SISTEM NAVIGASI BARU"

Post a Comment