5 Hal ini Dianggap Menyebalkan Bagi Cewek Ketika Cowok Melakukan PDKT


Untuk bisa menjalani hubungan cinta, PDKT merupakan langkah awal setiap pasangan untuk bisa menyatukan rasa cinta mereka. Banyak pasangan mengatakan PDKT merupakan salah satu moment paling indah karena keduanya selalu menampilkan sesuatu hal yang so sweet. Tapi ada juga pasangan yang menganggap PDKT itu hal yang menyebalkan dan biasanya dilakukan oleh cowok.
Ada sejumlah hal yang dianggap menyebalkan bagi cewek ketika cowok melakukan PDKT. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya.

1. Terlalu banyak bicara
Salah satu hal menyebalkan yang dilakukan cowok saat PDKT yakni terlalu banyak bicara. Terkadang pria terlalu banyak berbicara dan bercerita tentang diri sendiri, hal ini dianggap jika cowok lebih asik sendiri sehingga bisa membuat PDKT itu membosankan bagi wanita.

2. Pamer
Cowok yang suka pamer saat PDKT ini merupakan salah satu hal yang menyebalkanbagi cewek. Mungkin dengan pamer bisa membuat wanita lebih menarik , namun kebanyakan pamer ini malah membuat cewek ilfiel karena terlalu percaya diri dan terlalu membanggakan harta yang dimilikinya.

3. Gugup
Ketika sedang berada dekat wanita yang disukainya , terkadang rasa gugp selalu ditunjukan pria di depan wanita. Dan ini yang menjadi salah satu hal yang menyebablkan. Untuk itu ketika PDKT dengan wanita usahakan untuk bersikap santai dan jangan terlalu gugup.

4. Sok cuek
Salah satu hal paling menyebalkan yang dirasakan wanita saat PDKT yakni sikap cowok yang sok cuek . Sikap sok cuek ini ditambah dengan sikap sok jual mahal padahal pria yang duluan menyatakan rasa sukanya ke cewek namun sok – sokan cuek untuk mencari perhatian.

5. Tidak bertanya langsung
Pria kebanyakan tidak bertanya langsung pada wanita yang disukai tetapi malah pada teman-teman disekitarnya. Hal ini menjadi salah satu hal yang menyebalkan karena bisa saja apa yang diungkapakan teman – temannya itu tidak benar dan membuat moment PDKT menjadi berantakan.

Nah, itulah dia kelima hal menyebalkan yang dilakukan pria saat PDKT.

Related Posts:

0 Response to "5 Hal ini Dianggap Menyebalkan Bagi Cewek Ketika Cowok Melakukan PDKT"

Post a Comment