Diberi Hadiah Perbesar Payudara, Cewek Ini Tendang Selangkangan Pacarnya


Diberi hadiah bunga atau kalung sudah biasa saat seseorang berulang tahun, namun hadiah operasi pembesaran payudara baru luar biasa. Sang perempuan bukannya senang, malah mencampakkan si pria setelah menendang selangkangannya.
Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Ketika Wang Chen (26) memberikan hadiah ulang tahun kepada Wen Ting (24) operasi pembesaran payudara di sebuah klinik bedah kosmetik lokal di kota mereka Zhengzhou, China. Dia pikir itu adalah ide yang menarik, namun apa yang terjadi Wang malah dibuang alias diputus sang kekasih.
Sang kekasih ternyata tidak menyukai saran tersebut yang menganggap kalau payudaranya saat ini tidak cukup baik. Wen begitu marah sehingga memukul kepala dan menendang selangkangan Wang dengan cukup keras.
Wang menahan sakit usai ditendang bagian selangkangannya oleh pacarnya
Li Wu (25) teman Wang harusnya dengan senang hati mengabadikan momen indah temannya itu, namun ia harus terpaksa memotret kemarahan sebagai Wen, “dia memukul Wang di kepala dan menendang selangkangan,” katanya.
Li mengatakan: “Wang telah meminta saya untuk menangkap reaksi pacarnya ketika ia menunjukkan padanya saat memberikan hadiah itu. Saya tidak berharap kejadian ini,” tambahnya lagi.
“Dia mulai berteriak, dia tidak pernah begitu dihina dalam hidupnya. Apalagi Wang tidak menyukai payudaranya yang kecil. Kemudian dia mengatakan f *** off. Wang pun meminta maaf dan pikirnya itu membuat pacarnya senang dengan payudara yang lebih besar.”
Wang kemudian merasa menyesal, dia tidak tahu niatnya itu melukai perasannya. Namun dia juga berniat akan memperbaiki hubungannya dengan Wn kendati dia sudah “dicampakkan”.

Related Posts:

0 Response to "Diberi Hadiah Perbesar Payudara, Cewek Ini Tendang Selangkangan Pacarnya"

Post a Comment