tempat mesum remaja masa kini



 Kenasiban anak remaja zaman kini terbukti terbilang lumayan memprihatinkan. Adat s3x leluasa terus merajalela merenggut kepolosan serta keluguan mereka. Peran aktif segala pihak sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan generasi muda dari jerat dosa s3x ini. Keluarga menjadi pilar mutlak dalam mencetak generasi muda yang sehat baik dengan cara jasmani,

Anak anak muda kini bilang telah gak jaman lagi wanita virgin/laki laki perjaka. Bahkan dengan bangganya telah meperbuat hubungan s3x leluasa bersama laki laki alias perempuan. Bahkan tak sedikit diantaranya terjadi pada anak yangmasih dibangku SMP alias SMA. Berikut tempat - tempat yangtidak jarang kali mereka gunakan untuk meperbuat hubungan yang tak selayaknya itu...

1. rumah

 

Aneh, nyatanya s3x remaja biasa diperbuat di rumah yang penghuninya lagi tak ada alias rumah tersebut lagi kosong. Bisa diperbuat di rumah si cowok atupun di rumah si cewek. Mengapa diperbuat di rumah? Sebab mereka tau dengan tentu kapan orang tua mereka lagi gak ada dirumah, kapan orang tua mereka ada dirumah, berapa lama orang tua mereka berangkat serta kapan orang tua mereka datang.

Faktor niat serta peluang sangat mempengaruhi terjadinya hubungan s3ks bebas. Tapi yang sangat berpengaruh merupakan hal niat. Sebab dengan adanya niat maka peluang bisa dicari, sedangkan kalau ada peluang tapi tak ada niat maka kegiatan s3ks leluasa itu tak bakal terjadi. Berkata persoalan peluang, peluang terbukti bisa dengan mudah dicari, bayangkan saja dalam waktu 15 menit kan telah lumayan untuk meperbuat hubungan s3ks.

Rumah terbukti tempat yang paling strategis untuk meperbuat hubungan s3ks. Sebab rumah rumah sendiri merupakan tempat yang paling aman untuk meperbuat s3ks tersebut. Tidak hanya mereka tau kapan oaring tua mereka tak ada dirumah, mereka juga mearasa lebih aman sebab orang lain tak bakal berani masuk kedalam rumah tanpa ada izin dari yang punya rumah.

2. kos
Sudah jadi rahasia umum bahwa kos-kosan sering dijadikan sebagai tempat untuk berbuat maksiat. karena dikosan biasanya tidak ada pengawasan secara langsung dari orang tua dan orang-orang sekitar.


Biasanya yang tingal dikos adalah pelajar dan mahasiswa yang tempat tinggalnya jauh dari tempat dia menuntut ilmu. Kos-an di Banjarmasin biasanya terdapat aturan yang mengatur bahwa tamu Cuma boleh bertamu sampai jam 09.00 malam.tapi mereka pasti bisa mengakalinya dengan ngedate dari pagi (bolos kuliah) sampai malam.


Tempat Remaja Biasa Melakukan s3ks Bebas
Berapa ronde yah biasa dari pagi ampe malam? Tapi semua kembali lagi kepada niat dan kesempatan.
Tipe-tipe kos-kosan yang dijadikan sebagai tempat melakukan hubungan s3ks bebas yaitu :
Kos tersebut terletak jauh dari keramaian. Biasanya kos seperti ini terletak di dalam gang-gang yang sempit dan susah untuk dilalui.
Tidak ada orang mengawasi kos tersebut secara melekat. Dalam hal ini yang punya kos tersebut tinggal ditempat lain yang jauh dari kos tersebut
Kos yang tidak mempunyai aturan yang mengikat. Dalam artian setiap tamu bebas keluar masuk kedalam kamar kos.
3. warnet
 
Selain bilik-bilik warnet di Kota Magelang seperti kamar-kamar yang tertutup, masih banyak juga warnet-warnet yang tidak memproteksi situs-situs p0rn0. Situs ini kemudian banyak dibuka pengunjung. Termasuk pelajar yang dapat mendorong perbuatan m3sum di dalam bilik itu.

4.hotel dan losmen
Memang sudah sejak dulu hotel dijadikan sebagai tempat m3sum. Biasanya mereka yang melakukan hubungan s3ks di hotel tersebut karena sudah tidak ada lagi tempat yang bisa dijadikan untuk melakukan hubungan s3ks. 

 5. lingkungan sekolah dan kampus
 
 
Kok kampus bisa jadi Tempat Remaja Biasa Melakukan s3ks Bebas? Kok bisa seh ngelakuin hubungan s3ks di sekolahan dan di kampus? Ya bisa dunks. Masa gak bisa, segala hal kan mungkin saja terjadi.

Bahkan ada salah satu kampus di wilayah Jawa Barat yang digunakan oleh para wts untuk menjajakan tubuhnya tiap malam minggu. Pengen tau kampus apa? Rahasia dunks. Yang jelas saya sudah membuktikannya sendiri dan disana saya banyak melihat pasangan-pasangan yang lagi asyik bercumbu ditempat-tempat yang gelap.

Kok kampus menjadi tempat seperti itu sih? Kalo itu saya juga tidak tau, kalu pengen tau Tanya aja sama orang ngurus tu kampus

Related Posts:

0 Response to "tempat mesum remaja masa kini"

Post a Comment