Berikut Cara Mudah Bikin Kulit Lebih Cerah dan Sehat

Kulit putih dan cerah merupakan idaman banyak wanita. Namun kebanyak mereka melakukan hal instan yang tidak sehat. Nyatanya Anda dapat mewujudkan kulit putih dan sehat Anda dengan rangkaian perawatan sederhana yang mudah untuk dilakukan di rumah. Tanpa Peeling, facial, krim kulit dan ritual kecantikan yang menggunakan kandungan kimia, Anda , Jumat (4/12/2015), Anda dapat melakukan hal ini untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat.
Jus Lemon

Asam acid natural yang terkandung dalam jus lemon dapat membuat kulit cerah lebih cepat. Lemon dapat berperan sebagai bahan pemutih alami untuk kulit Anda, tanpa memberikan resiko kerusakan pada kulit karena kandungan kimia berbahaya. Perawatan dengan mengoleskan perasan lemon pada wajah dapat membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan sehat merona.
Kentang
Bahan alami lainnya yang mampu memberikan kecerahan pada kulit adalah kentang. Kentang dapat membantu menyamarkan noda hitam pada kulit Anda. Sediakanlah beberapa potong kentang dan usapkan pada wajah Anda dengan lembut. Diamkan untuk beberapa menit, kemudian bilas dengan air. Lakukan ritual kecantikan ini tiga kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Susu Bubuk dengan Madu
Susu bubuk dan madu adalah kombinasi yang tepat untuk membuat kulit Anda terlihat lebih sehat dan cerah. Manfaat madu memberikan kelembutan pada kulit, berperan sebagai toner yang memberikan hidrasi pada kulit. Ketika madu dicampurkan dengan susu bubuk, hal ini akan menjadi pemutih kulit yang paling ajaib.
Oatmeal dan Tomat
Oatmeal dan tomat merupakan kombinasi dua bahan yang dapat menjadi pemutih kulit yang baik. Buatlah pasta dari oatmeal yang dicampurkan dengan potongan tomat. Aplikasikan pasta ini pada wajah Anda, biarkan selama 20 menit dan bersihkan dengan air. Lihat bagaimana kulit Anda terlihat lebih bersih bersinar. 
 

Related Posts:

0 Response to "Berikut Cara Mudah Bikin Kulit Lebih Cerah dan Sehat"

Post a Comment