Top 5 Lifestyle: Gaya Berbusana Aura Kasih yang Bikin Penasaran

Top 5 Lifestyle
Siapa yang tak kenal Aura Kasih, wanita  dengan paras cantik dan tubuh seksi ini selalu berhasil menghipnotis banyak pasang mata tak kala melihat penampilannya.

Gaya berbusana perempuan yang sempat bermain dalam film Asmara Diana ini pun tak luput jadi perhatian. Berita tentang Aura Kasih dan gaya berbusananya pun berhasil menarik perhatian pembaca dan masuk ke dalam top 5 Lifestyle, Jumat (16/1/2015).

Selain berita mengenai Aura Kasih, berikut berita lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle, Jumat (16/1/2015):
Aura Kasih: Dari Busana Kasual Sampai Super Glamor

Memiliki paras yang ayu dengan bentuk tubuh yang seksi, tak heran jika banyak masyarakat yang menggilai aktris dan penyanyi Aura Kasih. Segala gerak-gerik dari perempuan kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 pun selalu diperhatian oleh semua orang salah satunya adalah gaya berbusana yang selalu digunakan olehnya. Bagaimanakah tampilan Aura Kasih dalam balutan busana kasual hingga busana super glamor? Berikut berita selengkapnya.
Setelah Makeup, Wajah Dua Wanita Korea Ini Bikin Heboh Dunia Maya
Makeup memiliki peran yang sangat besar untuk membuat wajah seseorang menjadi lebih cantik dan berbeda dari aslinya. Hal ini pula yang dialami oleh beberapa gadis asal Korea. Baru-baru ini, dunia maya tengah dihebohkan dengan kemunculan foto perubahan wajah para wanita setelah dimakeup. Tanpa melakukan operasi plastik, ternyata banyak gadis Korea yang nampak cantik hanya dengan bantuan makeup. Berikut berita selengkapnya.
4 Cara Traveling Tanpa Habiskan Banyak Uang

Salah satu hal yang dipahami secara keliru tentang traveling adalah harus selalu pergi ke tempat yang jauh dan menghabiskan banyak uang. Padahal, traveling tidak selamanya seperti itu. Mereka yang punya cukup uang maupun tidak sama-sama memiliki hasrat untuk selalu jalan-jalan. Berikut tips untuk tetap dapat traveling tanpa menghabiskan banyak uang.

5 Restoran Paling Aneh yang Perlu Anda Kunjungi
Banyak orang datang ke sebuah restoran tak hanya ingin menikmati makanan yang lezat dan nikmat saja. Melainkan beberapa di antara mereka juga ingin menikmati panorama cantik dan indah di restoran tersebut. Siapa yang menyangka, jika ternyata di dunia ini ada lima restoran paling aneh yang perlu Anda kunjungi. Selain memiliki bentuk dan dekorasi yang tak biasa, restoran tersebut juga memiliki yang lezat. Restoran apa sajakah itu? Berikut ulasannya

6 Ular yang Paling Cantik dan Modis

Tak hanya kulit ular saja yang bisa dibuat menjadi aksesoris fesyen yang cantik. Penampilan hewan melata ini juga bisa didandani hingga terlihat cantik dan stylish. Sejumlah komunitas pecinta ular di media sosial Instagram dan Tumblr, kompak mendandani hewan peliharaannya itu dengan aksesoris yang modis. Beragam jenis ular tampil mengenakan ragam topi, pita, hingga sweater rajut! Berikut tampilannya.

Related Posts:

0 Response to "Top 5 Lifestyle: Gaya Berbusana Aura Kasih yang Bikin Penasaran"

Post a Comment