Enam Wanita Berwajah Barbie Paling Cantik di Dunia


Memiliki wajah yang cantik dan mempesona adalah impian semua wanita. Segala cara akan dilakukan mulai dari perawatan hingga operasi guna mempercantik dan menyempurnakan bentuk tubuh sesuai dengan keinginan. Seperti yang telah dilakukan oleh para gadis cantik berikut ini, dengan berbagai operasi yang dilakukan kecantikan mereka ibarat boneka barbie yang melegenda.

Yah, sosok barbie memang sudah lama dikenal sebagai gambaran sempurna untuk menjadi seorang perempuan. Mulai dari bentuk wajah hingga tubuh yang langsing nyatanya membuat sosok perempuan menjadi begitu sempurna. Tak heran banyak orang khususnya kaum hawa berharap memiliki tubuh indah dah wajah cantik mempesona seperti boneka barbie pada umumnya.

Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, nyatanya untuk mewujudkan mimpi memiliki bentuk tubuh seperti boneka barbie pun seakan menjadi kenyataan. Canggihnya peralatan medis saat ini ternyata telah memberikan harapan kepada banyak wanita untuk merubah bentuk wajah dan tubuhnya seperti barbie yang menjadi idaman. Seperti yang dilakukan oleh gadis gadis cantik berikut ini, melalui operasi mereka menjelma menjadi boneka barbie cantik yang ada di dunia nyata.
Namanya adalah Dakota Rose, ia adalah seorang gadis cantik dan imut serta baru berusia 19 tahun. Ia sangat terobsesi untuk menjadi secantik seperti boneka. Ia kemudian mengubah tubuh dan wajahnya serta berpenampilan layaknya boneka Barbie.

Sekalipun seringkali diolok orang di sekitarnya, Dakota tak ambil pusing dan tak pernah peduli. Ia memang menyukai penampilannya sekarang ini, bahkan ia gemar memamerkan foto yang ia punya. Ia puas menyulap dirinya menjadi secantik boneka, rasanya seperti sebuah mimpi yang sudah terwujud saja.
Venus Palermo
Enam Wanita Berwajah Barbie Paling Cantik di Dunia 
Wanita muda cantik seperti boneka barbie yang kedua adalah Venus Palermo. Hampir sama dengan Dakota Rose Ia juga punya obsesi yang serupa untuk menjadi boneka hidup. Ia gemar memposting dandanannya dan tips-tips makeup di akun YouTube pribadi dengan nama Venus Angelic http://www.youtube.com/user/VenusAngelic
Tips makeup yang dibuatnya sih sebenarnya biasa saja, tetapi penampilannya yang benar-benar mirip boneka itu memang berhasil memukau banyak orang.
Lily Cole
Enam Wanita Berwajah Barbie Paling Cantik di Dunia 
Lily si boneka porselen, mungkin ia pantas disebut demikian. Bila wanita lain memilih penampilan menjadi seperti Barbie, Lily malah terinspirasi dan terobsesi untuk menjadi semirip boneka porselen. Lily Cole lahir pada 19 Mei 1988 di Torquay, Inggris. Ia dibesarkan bersama dua saudara perempuan lainnya. 
Lily tinggal bersama ibu dan dua saudaranya setelah ayahnya meninggalkannya. Ia kemudian ditemukan oleh Benhamin Hart di Soho, London saat berusia 14 tahun dan kemudian namanya dipopulerkan.
Ia kerap mengisi sampul majalah Vogue, bahkan pernah tampil bugil di majalah Playboy Prancis. Pertama kali menginjak dunia akting pada tahun 2007 dengan berperan sebagai Polly. Ia juga sempat membintangi beberapa film bersama bintang besar seperti Heath Ledger, Johnny Depp, Colin Farrell, dan Jude Law.
Lin Ke Tong
Enam Wanita Berwajah Barbie Paling Cantik di Dunia 
Nah wanita yang satu ini adalah wanita cantik seperti barbie yang tak pernah melakukan operasi. Lin Ke Tong, wanita kelahiran 20 September 1988 ini bekerja sebagai model dengan tinggi badan 172 cm dan punya kepribadian yang manis dan mengesankan. 
Menurut pengakuannya, ia tidak pernah mengubah dirinya menjadi seperti Barbie, namun memang ia memiliki tubuh molek yang bikin banyak wanita iri. Saat berdandan dan memakai kostum, Lin seketika terlihat seperti boneka yang bikin gemas banyak kaum pria. Kabarnya, ia tidak pernah melakukan operasi apapun. Termasuk ukuran payudaranya, juga merupakan payudara asli.
Alodia Gosiengfiao
Enam Wanita Berwajah Barbie Paling Cantik di Dunia 
 Alodia adalah wanita asal Filipina yang sempat memenangkan kontes cosplayer di negaranya. Namanya kemudian beken di dunia berkat kreativitasnya menciptakan penampilan mirip dengan boneka.

Selain memang memiliki wajah super cute, Alodia melengkapi setiap penampilan dengan detail busana lengkap yang membuatnya jadi mirip boneka. Lihat saja bagaimana penampilannya di balik kostum cosplay itu. Ia jadi terlihat seperti boneka hidup sungguhan kan.

Wang Jiayun
Enam Wanita Berwajah Barbie Paling Cantik di Dunia 
Terakhir wanita muda cantik yang memiliki paras cantik bak seorang barbie adalah Wang Jiayun. Murid SMA asal China ini mendadak jadi populer di Korea. Foto-fotonya menggemparkan jagad maya Korea dengan penampilannya yang sangat mirip dengan boneka.
Jiayun punya tubuh imut dengan tinggi badan 164 cm dan berat badan 42 kilo. Ia lahir di Kowloon dan saat ini tinggal di Shenzhen, Guangdong, China. Di usianya yang sangat muda, ia menorehkan nama sebagai wanita cantik yang mirip boneka. Dan yang mengejutkan, penampilannya ini asli lho. Dan hanya berbekal kostum serta gayanya yang cute, banyak yang mengagumi wanita cantik ini.
 
 
 
 
 


Related Posts:

0 Response to "Enam Wanita Berwajah Barbie Paling Cantik di Dunia "

Post a Comment